Kartun Dakwah Part II (2)



1. Doa Menghindari Fitnah
Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkalau yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. [Al-Qur’an Al Mumtahanah ayat 5]

 
2. Doa Memohon Ampunan Untuk Orangtua
Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab. [QS. Ibrahim ayat 41]


3. Ikhlas
Yang paling mulia di dunia adalah keikhlasan. Aku bersungguh-sungguh membuang riya dalam hati namunh ia muncul lagi dengan corak yang lain.
(Yusuf bin Husain)

4. Ilmu Dunia Akhirat
Siapa yang ingin mencari dunia, hendaklah dengan ilmu. Siapa yang ingin mencari akhirat, hendaklah dengan ilmu. (Imam Syafi’i)


5. Ilmu Kebal
Janganlah percaya dengan Ilmu Kekebalan.
Jika Ilmu Kekebalan itu dari Allah…tentu Rasulullah tidak akan terluka ketika Perang Uhud, Umar bin Khattab tidak terluka ketika ditusuk saat shalat, Khalid bin Walid tidak menorehkan banyak bekas luka di badannya, dan umat muslim pun tidak akan masuk surga. Karena tidak ada yang namanya mati syahid.

“cukuplah Allah (menjadi pelindung) bagimu dan bagi orang-orang mukmin yang mengikutimu. [al-Qur’an suran Al-Anfal ayat 64]


6. Im Muslim
I’m muslim. I’m not terrorist.
Islam is Peace. Islam is beautiful. Islam is rahmatan ‘alamin.


7. Indonesia
Indonesia 85% adalah Muslim, namun hanya 17% yang Shalat.
Apakah kita bangga dengan Muslim yang seperti itu?
Kami akan bangga, apabila jamaah (pria) Shalat Isya dan Subuh di Masjid sebanyak Jamaah Shalat Jum’at.
Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS. At-Tawbah [9]: 18)



8. Ini Adalah Jalan Kami
Jalan ini adalah Jalan kami. Jalan yang dipenuhi onak dan duri
di jalan inilah kami tegak berdiri satukan tekad dalam langkah yang abadi
di jalan inilah jiwa kami tepati bersama sahabat tegakan Islam di bumi
Jalan ini adalah jalan kami jalan panjang yang menyelimuti hati
di jalan ini segala kerinduan kami Untuk meraih harapan dan cita tertinggi
dijalan inilah kami teguh dan menanti bersama para syuhada-syuhada berhati suci
dan perjuangan kami takkan pernah terhenti karena inilah jalan kita

9. Islam
Ketenangan akan terasa, jika masuk ISLAM secara Kaffah, Kenyamanan tercipta, di lingkungan Masyarakat Madani, Keamanan terjaga, jika Khilafah Islamiyah tegak berdiri.
ISLAM adalah suatu kebenaran yang Hakiki, Kebaikan Sejati, tidak hanya mengajarkan tentang cara beribadatan, melainkan juga mengajarkan tentang tata cara hidup.


10. Jaga Lisan
Jaga lisan dari api neraka.
Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, maka hendaklah berkatalah baik atau diam. (hadits riwayat Bukhari)


0komentar: