Kartun Dakwah Part III (1)



1. Amalan continue (muslim)
Muhammad Rasulullah bersabda; “Amalan yang paling disukai Allah ialah yang paling kontinyu, meski sedikit (ringan)” [hadits riwayat muslim]



2. Bangkitlah Negeriku (Shohar)
Tatap Tegaklah masa depan. Tersenyumlah ntuk kehidupan. Dengan cinta dan sejuta asa. Bersama membangun Indonesia. Pegang teguhlah kebenaran. Buang jauh nafsu angkara. Berkorban dengan jiwa dan raga. Untuk tegaknya keadilan.
Bangkitlah Negeriku Harapan itu masih ada. Berjuanglah bangsaku Jalan itu masih terbentang


3. Big Family (Maher zain)
I care about you. and I wish you could realize. There’s no difference between us two. We’re part of One Familiy. no matter how far you are. and even if we don’t know each other.
You’re my Brother, You’re my Sister. We’re one Big Familiy
You’re my Brother, You’re my Sister. Just one Big Familiy


4. Doa Abu Bakar
Ya Allah, jadikan aku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah hukum aku karena ucapan mereka, ampunilah aku karena ketidak pengetahuan mereka


5. Doa Dunia Akhirat (2_201)
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa api neraka. (QS. Al-Baqarah: 201)



6. Doa Kesembuhan
Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan suatu penyakitpun. (HR Bukhari &Muslim)

7. Duduk di jalan (Baihaqai)
jika kalian ingin tetap duduk maka tunjukanlah jalan (bagi yang tersesat), jawablah salam, dan tolonglah orang yang terzhalimi. (HR. Baihaqi)


8. Fasik dan Kufur (Bukahri n muslim)
Mencaci maki seorang muslim adalah perbuatan fasik. Dan membunuh seorang muslim adalah tindakan kekufuran. (HR. bukhari dan Muslim)


9. Halal dan Haram (Bukhari)
akan datang bagi manusia, suatu zaman dimana orang tidak peduli apakah harta yang didapatkannya halal atau haram. [hadits riwayat bukhari]


10. Hati Berkarat (Baihaqi)
Sungguh Hati itu cepat Berkarat. Beningkan ia dengan membaca Al-Qur’an, mengingat Mati, dan menghadiri Majelis Zikir dan Majelis Ilmu. [HR. Baihaqi]


0komentar: