Kartun Dakwah Part III (2)



1. Heran (Utsman bin Affan)
saya heran kepada orang yang mengetahui adanya neraka, namun ia malah berbuat dosa. saya heran kepada orang yang telah meyakini adanya surga, namun ia bersenang-senang dengan dunia. saya heran kepada orang yang mengetahui setan sebagai musuh, namun ia menaati ajakannya.
~Utsman bin Affan ~



2. Hold My Hand (Maher Zain)
Hold My Hand... There are many ways to do it right
Hold My Hand... Turn around and see what we have left behind
Hold My Hand, my friend .. We can save the good spirit of me and you
Hold My Hand… and let’s pray for a beautiful world. I share with you.


3. Hukum Allah (ibnu Majah)
SATU Hukum Allah ditegakan di bumi Allah adalah lebih baik daripada kalian diberi hujan 40tahun. (Ibnu Majah)


4. Islam Sempurna (5:3)
Pada Hari ini telah Aku sempurnakan untukmu agamamu, dan Aku cukupkan kepadamu nikmat-Ku. dan Aku ridhoi Islam sebagai agamamu. (QS Al-Maidah 3)


5. Jimat (Ahmad)
Barang siapa yang menggantungkan JIMAT (percaya kepada kekuatan jimat), maka sungguh ia telah berbuat syirik. [hadits riwayat Ahmad]


6. Jual Beli (Tirmidzi)
Wahai Para Pedagang, sesungguhnya setan dan dosa hadir dalam jual beli, maka iringilah jual belimu dengan banyak bersedekah (HR. Tirmidzi)


7. Kebaikan dan Dosa (Muslim)
kebaikan itu adalah akhlak yang baik dan dosa adalah apa-apa yang meragukan jiwamu dan engkau tidak suka dilihat oranglain dalam melakukan hal itu.
(HR. Muslim)


8. Kecewa dan Marah
Sesungguhnya seseorang yang sedang kecewa dengan oranglain, maka ia sedang kecewa terhadap dirinya sendiri.
Sesungguhnya seseorang yang marah dengan oranglain, maka ia sedang marah terhadap dirinya sendiri.

9. Kekayaan (Bukhari muslim)
Bukanlah kekayaan itu karena banyaknya harta tetapi kekayaan yang sebenarnya adalah kekayaan hati.          (HR Bukhari & Muslim)


10. Kemenangan (Tirmidzi)
Kemenangan (keberhasilan) hanya dapat dicapai dengan kesabaran.
(hadits Riwayat Tirmidzi)


0komentar: